Mengenal Sosok Lusi Suryadi Caleg DPRD Kabupaten Muara Enim Dapil 3

MUARA ENIM_Lusi Suryadi, Calon Legilatif DPRD Kabupaten Muara Enim, Dapil 3 dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem). tidak dapat dianggap remeh dalam perebutan Kursi Wakil Rakyat di DPRD Kabupaten Muara Enim Karena Anggota Dewan satu ini sangat dikenal dengan jiwa santun, ramah dan sosial.

Dibalik sifat lemah dan penyayang, Lusi Suryadi merupakan sosok yang dikenal sebagai karakter yang aktif di tengah masyarakat, Lusi juga memiliki relasi yang sangat baik, sebab selain sederhana dan rendah hati, jiwa sosialnya tidak bisa diragukan lagi. atas kepercayaan yang diberikan baik oleh Nasional Demokrat (Nasdem).

Lusi tak segan untuk membantu masyarakat, pemberdayaan, pembangunan serta program lainnya sesuai dengan bidang yang diembannya.

Untuk meneruskan perjuangannya dalam menyerap aspirasi masyarakat, saat ini lusi Suryadi kembali mencalonkan diri menjadi Calon Legislatif DPRD Kabupaten Muara Enim Periode 2024-2029 dari Partai 
Nasional Demokrat (Nasdem).  daerah pemilihan Kecamatan Lembak Gelumbang  Kelekar Beilda Darat Sungai Rotan Muara Belida.
“Alhamdulillah dukungan dari keluarga, para relawan dan masyarakat begitu besar sekali, mereka tak pernah lelah mensupport dan memberikan bimbingan kepada saya supaya terus maju dalam pengabdian”, ujar Lusi

Untuk itu, Lusi Suryadi mohon do’a restu dan dukungan dari masyarakat terutama dapil 3 yang meliputi Kecamatan Lembak Gelumbang  Kelekar Beilda Darat Sungai Rotan Muara Belida, "supaya dalam pencalonannya diberikan kesehatan, kekuatan dan keberkahan serta bisa bermanfaat untuk masyarakat.