Mayasari dwiseptiana, ST MSE, Caleg DPR RI "Disambut warga Lembak Penuh gembira

Kec. Lembak_ Mayasari dwiseptiana, ST MSE, Caleg DPR RI dapil Sumsel 2 dengan no urut 7 dari partai Nasdem, putri tercinta Dr Ir H Syamsul Bahri MM, Minggu 24 Sep 2023

Calon legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) dari Partai Nasdem, Mayasari dwiseptiana, ST MSE, melakukan kunjungan silaturahmi bersama warga di Desa Lembak.

Kegiatan yang digelar di Kediaman tokoh masyarakat Bapak Ali Hanafiah itu dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, Ketua adat, ibu ibu.


Dalam kunjungan silaturahmi bersama warga Lembak, Caleg Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) dari Partai Nasdem, Mayasari dwiseptiana, ST MSE, di sambut hangat oleh para warga sekitar.

Mayasari dwiseptiana, juga meminta kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya pada saat pelaksanaan Pemilihan umum (Pemilu), baik pada pemilihan legislatif (Pileg) ataupun Pemilihan kepala daerah (Pilkada) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang, menurutnya pilihan masyarakat akan menentukan jalannya pembangunan.

“Penggunaan hak suara pemilih akan menentukan segala bentuk keputusan politik, mulai dari pembangunan daerah, mingkatkan perekonomian serta kesejatran masyarakat, kesehatan, pendidikan serta kebutuhan–kebutuhan dasar masyarakat lainnya, untuk itu pilihlah partai dan calon legislatif yang benar–benar dapat dipercaya,” Harapannya.

Sutris (42), warga Lembak Kecamatan Lembak meminta Pemerintah baik pusat maupun Provinsi Sumsel agar dapat menaikkan harga getah karet, menurutnya harga getah karet yang menurun drastis selama 10 tahun terakhir sangat menyengsarakan masyarakat Lembak yang didominasi petani karet.

“Harga getah karet yang hanya berkisar Rp 8500 – 9 ribu untuk umur 2 minggu sangat merugikan petani karena harga getah karet tidak sebanding dengan harga Beras perkilu ditambah lagi kebutuhan sehari hari yang setiap hari selalu memerlukan biaya,” Ujarnya.

Reporter (Umar Dani).