Akses Jalan Warga Ditutup, Plt Camat Gelumbang 'Sudah perintahkan pihak Perusahan segera di selesaikan

GELUMBANG | Plt Camat Gelumbang Candra Firmansyah S.E., M.Si angkat bicara terkait persoalan penutupan akses jalan Tapus menuju desa kayal Desa sigam antara Desa Tambangan dengan kampung 3  Kelurahan Gelumbang, Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, Jumat 29/09/2023.

Dikatakan Candra Firmansyah, dirinya sudah perintahkan Pihak Perusahaan ternak ayam tersebut, untuk segera melakukan Koordinasi dengan warga yang bersangkutan, supaya masalah seperti ini jangan sampai berlarut larut agar cepat di selesaikan.

“Saya sudah panggil pihak perusahan. Masalah penutupan akses jalan tersbut, harus segera di selesaikan kasihan warga lain. Ya ini untuk kerukunan, jangan seperti itu. Kalau ada masalah antar warga, coba kira-kira apa yang bisa diselesaikan nanti kita coba mediasi,” dan kami pihak kecamatan akan memfasilitasi mediasi tersebut  kata Plt Camat.


Candra Firmansyah, Menambahkan untuk saat ini selama terjadi penutupan akses jalan  aktivitas warga tetap jalan, seperti biasa tidak terganggu."Ujarnya.
Reporter | Umar Dani.