Ada Apa Dengan Kepala Puskesmas Kecamatan Lembak Tersulut Emosi, Saat Dikonfirmasi Wartawan Terkait Kegiatan Kegiatan rapat lintas sektor

Lembak | Kegiatan rapat lintas sektor Puskesmas Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim, rapat tersebut digelar di Ruang pertemuan Puskesmas Lembak yang langsung dipimpin Plt Camat Lembak yang di wakili didampingi Kepala Puskesmas Lembak Hj Sandra Eti Astuti,SKM,MKes, Kapolsek Lembak AKP  Jonson, SH. UPTD Diknas Kec.Lembak, Para Bidan Desa, Para Kades, serta unsur sektor lainnya,.Selasa 26/09/2023.

Kepala Puskesmas kecamatan Lembak dan capaian kegiatan dalam kegiatan Lokmin dan Pengelolaan Penggunaan anggaran lainya termasuk evaluasi kegiatan kesehatan lainnnya dan juga lintas sektor dalam kecamatan Lembak.

Sebagai informasi  Dugaan tersulutnya emosi Hj Sandra Eti Astuti,SKM,MKes,
terkait ketika awak media mengklarifikasi kegiatan tersebut.

secara transparan serta terbuka informasi yang transparan bahkan seluruh penggunaan keuangan negara wajib dikelola secara transparan dan akuntabel dan sangat diperlukan untuk mengantisipasi agar tidak ada dugaan penyelewengan dan penyalah gunaan keuangan negara yang dilakukan oleh oknum-oknum dan golongan tertentu.

Ada Apa Dengan Kepala Puskesmas Lembak Hj Sandra Eti Astuti,SKM,MKes,
Tersulut Emosi, Saat wartawan Ingin konfirmasi Terkait Kegiatan
Puskesmas. Hari ini.

"Rutinitas kegiatan dari Rapat lintas sektor, memang sudah di jadwalkan, Empat (4) dalam 1 Tahun, Ini monitoring kegiatan capaian Pukesmas tentang kesehatan dan ini sudah biasa kami kerjakan."Ujar Kepala Pukesmas Lembak.


Lanjut kata Kepala Pukesmas Hj Sandra Eti Astuti,SKM,MKes, "Jadi tolong jangan asal memuat berita yang negatif, mari kita sama sama membangun kecamatan Lembak ini, saya tidak ada tekanan tekanan fisik ataupun politik dalam hal ini baik baik saja ," Pungkasnya .

Reporter | Umar Dani.