PT Sela Raya Belida (SRB) melakukan kegiatan Bakti sosial kepada 8 anak yatim dan 17 lansia warga Desa, Lembak

LEMBAK_PT Sela Raya Belida (SRB) melakukan kegiatan Bakti sosial  kepada 8 anak yatim dan 17 lansia warga Desa, Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim.Jumat 01/08/23.

Kali ini bantuan berupa santunan yang di serahkan langsung oleh perwakilan PT SRB,(Dipo Agung) dengan di dampingi pemerintah desa dan diterima langsung warga yang berhak menerima santunan ini.

Adapun yang menerima santunan Dari Pt. Sele Raya Belida (SRB) yaitu 8 anak yatim dan 17 Lansia.

KKKS SRB Melalui Dipo, "mengatakan bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan kepada Masyarakat Sekitar,
“Salah satunya Desa lembak dan bantuan ini tidak seberapa namun diharapkan dapat sedikit memenuhi kebutuhan masyarakat,”Ujarnya.

Diharapkan dengan seringnya kita memberi bantuan Kepada masyarakat sekitar, hubungan antara masyarakat dan KKKS SRB dapat terjalin dengan baik serta lebih harmonis,” harapnya.

Kepala desa Lembak Jasmadi sangat berterima kasih atas kepedulian Perusahaan Sele Raya Belida (SRB) kepada masyarakat desa Lembak.

" Alhamdulillah, terima kasih kepada PT Sele Raya belida (SRB) yang selalu peduli kepada warga desa lembak, kami dari pemerintah desa terus mendukung kegiatan Pt.Sele Raya Belida,"Ujarnya.

Mewakili masyarakat Desa Lembak Kades ramah murah senyum ini mengaku banyak program yang sudah diberikan Pt Sele Raya Belida (SRB).

Jasmadi berharap hubungan dan komunikasi yang sudah terjalin baik selama ini dengan Pt Sele Raya Belida (SRB) dapat berlanjut guna kemakmuran bersama, bisa dinikmati oleh anak cucu Masyarakat desa Lembak di kemudian hari,"Ungkapnya.
Liputan. Sutomo