Jadi Duda Asmadi Cari Jodoh Wanita Berstatus Gadis

Gelumbang_ Asmadi kini tengah menyandang status duda setelah bercerai, Pernikahannya  harus kandas usai bertahan selama 18 tahun.

Pernah gagal dalam menjalani bahtera pernikahan, Asmadi mengaku tidak kapok untuk berumah tangga.

Namun kali ini, Asmadi ingin mendapat jodoh seorang gadis karena, "Kriteria khusus nggak ada, cuma Asmadi ngomong sama mama inginnya dapat yang gadis  mungkin ya," kata Asmadi saat ditemui Jumpai dirumah makan yang berada di gelumbang.

"Biar sudah pernah merasakan gagal, satu sisi kita akan menjaga dan saling mengerti. Mungkin akan terbina komunikasi insyaallah yang lebih lancar,"Ucapnya

Kendati ingin mencari jodoh seorang wanita dengan status gadis, Asmadi tidak menutup kemungkinan untuk menikahi seorang gadis bila itu kehendak Allah.

"Itu menikahi gadis tidak menutup kemungkinan, Asmadi serakan semuanya ke takdir Allah. Asmadi cuma berusaha membuka hati dengan banyak gadis gadis saja

Namun, pada proses taaruf kali ini, Asmadi ingin bisa mengenal lebih dalam dengan sang wanita dan menunjukkan pekerjaannya Buruh tani.

"Taaruf, tapi kali ini pengin lebih pengin intens dan lebih mau membawa dia masuk ke ranah pekerjaan saya," kata Asmadi.

"Jadi dia tahu luar dalam pekerjaan seperti apa, tanggung jawab seperti apa, keharusan seperti apa, dia tahu semuanya,"Ucap Asmadi.
(Dedi Andani)