KARYAWAN TKHL PT.MELANIA KELUKAN GAJI YANG BELUM DIBAYAR




SULTAN MUDA TV
Banyuasin -- Para Tenaga Kerja Harian Lepas (TKHL) PT Melania Indonesia (Shamrock Group) Mainan, Lalang Sembawa Kabupaten Banyuasin keluhkan keterlambatan upah gaji mereka belum juga dibayarkan.

Hal ini disampaikan oleh salah seorang TKHL sebut saja SM mengatakan bahwa sudah berapa hari lewat upahnya belum juga dibayarkan.

"Biasa tanggal 15-16 sudah gajian, tidak tahu kenapa bulan ini sudah lewat lama belum juga gajian".kata SM

SM juga sangat mengeluh pasalnya hanya dengan upah tersebutlah untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

"Saya bingung mau gimana lagi kalau sampai lama telat gajiannya, karena kebutuhan makan sudah habis,hutang warung sudah numpuk,mau hutang lagi takut nggak dikasih oleh pemilik warungnya,karena keadaan saya hanya seorang janda dan hanya penghasilan dari TKHL inilah yang jadi harapan saya untuk biaya keperluan hidup."katanya sedih


Sementara itu manager PT Melania Indonesia saat dikonfirmasi lewat pesan WhatsApp mengenai keterlambatan upah TKHL bulan ini mengatakan bahwa karena belum ada komplain dari karyawan TKHL tersebut.
 

Dan saat dipertanyakan apa kendala lambatnya pemberian upah untuk karyawan TKHL manager Solihin tidak memberikan penjelasan malah berbalik bertanya kepada wartawan ini apakah kerja disini.

Net - red