GIAT PATEN MAS,POLSEK TANJUNG AGUNG (POLISI ADA DITENGAH MASYARAKAT)



Muara Enim , Melaksanakan giat pengaturan dijalan umum dan sekaligus pengamanan di SPBU Sdri. Farahrita Desa Pulau Panggung Kec. Tanjung Agung serta titik-titik yang rawan kemacetan dan membutuhkan kehadiran Polisi.

Demikian adanya , Salah satu giat inovatif Polsek Tanjung Agung polres muara enim kepolisian daerah Sumatera Selatan ( Jumat , 16/12/2022 )

Disampaikan oleh Kapolsek Tanjung agung , AKP M Herri Irawan , SE , bahwa untuk menciptakan situasi yang nyaman dan aman bagi masyarakat pemakai jalan, dan yang terpenting bahwa Polsek Tanjung Agung berkomitmen untuk dapat bermanfaat bagi masyarakat .

" Komitmen polsek tanjung agung untuk dapat bermanfaat bagi masyarakat , serta menciptakan situasi yang nyaman dan aman bagi masyarakat ," Sebut Kapolsek Herri kepada awak media .

 Disampaikan juga , bahwa salah satu bentuk kegiatan polres muara enim yang langsung bersentuhan dengan masyarakat dengan tujuan untuk memberikan komunikasi dua arah kepada masyarakat .

Dalam pelaksanaan kegiatan , beberapa personil polsek tanjung agung juga turut dilibatkan diantaranya AIPDA Arda Billi , Bripka Donizar , Brigpol Okto Prendy dan Briptu Alfi .


#polda sumsel
#bidhumas poldasumsel
#polres muaraenim
#polsek tanjungagung

LP - Red