Koramil 404-03/Talang Ubi membuat MCK

Sultanmudatv.com | Pali.
Budayakan pola hidup bersih, sehat dan sejahtera, Babinsa Koramil 404-03/Talang Ubi atas perintah Dandim 0404/Me Letnan Kolonel Rimba Anwar.S I.P,.M.I.P melalui Danramil melaksanakan gotong - royong membantu masyarakat membuat fasilitas Mandi, Cuci, Kakus (MCK) di Talang Miring kec Talang Ubi Kab.Pematang Abab Lematang Ilir,Kamis  (13/10/22).

Di Lokasi pembangunan Yang di kepalai Sertu Samiran. mengatakan, kami para babinsa akan berusaha hadir dan ikut membantu setiap kegiatan di desa bersama masyarakat. Apalagi ini pembangunan untuk umum atau dimanfaatkan guna kepentingan bersama seperti sekarang ini pembangunan mck.

Seringnya babinsa hadir tiap kegiatan di desa membuat babinsa bisa semakin dekat dengan masyarakat begitu juga sebaliknya, dengan ikutnya bapak babinsa dalam kegiatan ini semakin antusiasnya masyarakat untuk bergotong royong.
 
"Kegitan Gotong royong ini juga merupakan bentuk kebersamaan antara TNI dan Rakyat di mana TNI bersama sama Rakyat membangun dan berusaha untuk menurunkan angka Stunting di Desa binaannya".Pungkanya

Dalam kesempatanya Batuud Koramil 404-03/Talang Ubi Pelda Karyanto yang merupakan putra daerah Pali tepatnya  tl subur Kel Talang ubi selatan  Juga mengatakan "Dengan di buatnya MCK ini agar masyarakat di sekitarnya dapat memanfaatkan air bersih dan tidak membuang hajat sembarangan,kami disini hanya menyipkan dan memfasilitasi yang nantinya MCK di di gunakan untuk masyarakat sekitar ya dan dapat di rawat dengan baik".Pungkasnya

"Bapak Deni Jibo,salah satu dari masyarakat di sekitar lokasi menyatakan Semoga Allah SWT memberikan Pahala yang berlipat kepada seluruh anggota Koramil dan warga yang sudah mau membantu gotong royong dalam pembutan MCK ini dan selalu dicintai oleh rakyatnya",tuturnya. BTs(2910).