DIDUGA TABRAK POHON KARET MENINGGAL DI TEMPAT

Sultanmudatv.com /kecamatan sungai rotan -
Diduga Kecelakaan tunggal motor Jupiter Z Berwarna hitam bernomor polisi BG. 2851 OP di simpang desa suka cinta kecamatan sungai rotan Kabupaten Muara Enim Sekira Pukul 15:30Wib, bernama Suryadi 29Thn jenis kelamin laki laki
Kamis 08/09/2022.


Kejadian berawal korban bernama  Suryadi 29Thn yang mengendarai  sepeda motor dari arah Desa Suka cinta menuju desa Modong untuk membeli nasi.
“Menurut warga di sekitar kejadian dengan kecepatan tinggi shingga pas di tempat kejadian simpang desa suka cinta yang memang posisi tikungan tajam, korban tidak bisa mengendalikan motornya hingga keluar bahu jalan Sehingga menabrak Sebuah Pohon karet, Akibat kecelakaan tersebut Suryadi 29Thn Meninggal di tempat.

Kepala desa suka cinta (Arsan) membenarkan adanya kecelakaan yang memakan korban meninggal di tempat diduga menabrak pohon karet.

“Benar korban bernama Suryadi 29Thn Penduduk asli Desa Suka cinta,  korban ini adalah murni kecelakaan tunggal, karena korban menabrak pohon karet yang jaraknya sekitar 4 meter dari jalan aspal, dan rencananya akan di  kebumikan pada hari ini juga namun  pihak keluarga mau membawa korban dulu ke puskesmas guna memastikan penyebab  kematian,“Ucapnya.
Liputan: Umar Dani.