Warga Serbu kantor desa danau rata ada apa'.

Sultanmudatv.com | Kecamatan Sungai Rotan
Kantor kepala desa Danau Rata kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara  Propinsi Sumatera Selatan di Serbu sebagian Warga penerima Bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD). Rabu 06 Juli 2022.



Sebagian warga  menyerbu Kantor desa danau rata tersebut bukan lah bermaksud untuk berdemo melainkan untuk, Memenuhi undangan pengambilan bantuan langsung tunai dana desa(BLT DD), Tahap 2, untuk bulan April Mei dan juli tahun 2022, berjumlah Sembilan ratus ribu rupiah, Rp 900.000. yang menerima sebanyak 120 PKM.



Dalam kegiatan tersebut di hadiri Unsur Tripika Kecamatan Sungai Rotan, Kepada desa danau rata dan perangkat desa, BPD.

Dalam kesempatan acara pembagian Bantuan langsung tunai di desa danau rata tersebut, Kasi PMD, kecamatan Sungai Rotan, (Miswanto, ST, MM) Memberikan Himbauan kepada Seluruh Masyarakat di kecamatan Sungai Rotan agar pada saat di bulan Agustus nanti agar memasang Bendera Merah putih terhitung 01 Agustus 2022.

“Saya Harapkan kepada Masyarakat pada saat di bulan Agustus 2022 Nanti karena itu ada hari kemerdekaan kita Masyarakat Indonesia, Saya Harapkan untuk memasang Bendera merah putih,“Ucapnya.


Miswanto, Menambahkan Semoga bantuan Langsung tunai, Ini bisa bermanfaat apa lagi sebentar lagi kita menghadapi Hari raya idul Adha, Bisa menggunakan bantuan ini untuk keperluan sehari-hari.“Jelasnya.


Di tempat yang sama Anggota Polsek Sungai rotan (Aiptu. Harahap) Mewakili Polsek Sungai Rotan, Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat Agar memberikan perhatian kepada anak dan keluarga untuk saling mengiatkan agar tidak menggunakan Narkoba, Jangan segan segan Untuk melaporkan dan memberikan Informasi kalau ada transaksi Narkoba di wilayah Sungai Rotan, Karena Narkoba Sangat Merusak Generasi Penerus anak Bangsa,"Ucapnya.
Liputan : Umar Dani