Pererat Hubungan Silaturahmi Pemdes Suka Dana Sambangi ‎Kantor PT R6B

Sultanmudatv.com | Kecamatan Sungai Rotan 
Pemdes Suka Dana didampingi BPD, Desa Suka Dana  mengadakan silaturahmi dengan PT R6B di Wilayah Dusun 3 Desa Suka Dana Kecamatan Sungai Rotan pada hari Jumat 15 Juli 2022.

Menurut Kepala Desa Suka Dana , Hasim tujuan kegiatan tersebut tak lain untuk mempererat silaturahmi antara pihak perusahaan dengan Pemdes PT R6B  agar sinergitas yang telah ada tetap terus terjalin. 
Humas PT R6B didampingi Staf PT R6B pun hadir dalam kegiatan tersebut kemudian bersama Pemdes Suka Dana  melaksanakan rapat terbuka. di ruangan kerja Rapat PT R6B.

“Kami dari pihak perusahaan merasa bangga dengan adanya silaturahmi ini. Insya Allah untuk kedepannya akan terbangun sinergitas yang baik antara perusahaan dengan pihak pemerintahan di tingkat desa. Semoga bisa menjadi acuan bagi kami dalam hal sinergitas dengan pemerintahan setempat,” ujarnya


Menurut Ketua BPD Desa Suka Dana Bedi Iskandar, Tujuan Silaturahmi pemerintah desa suka dana ini tak lain hanya menyampaikan keluhan Masyarakat agar tidak terjadi gesekan antara Masyarakat dan Pihak PT R6B.

“Semoga kedepannya pihak Perusahaan PT R6B, kedepannya bisa ikut serta dalam kegiatan Masyarakat Desa Suka agar keberadaan Perusahaan R6B bisa di rasakan oleh Masyarakat Desa Suka Dana,“ Jelasnya.
Liputan | Lea Candra