Pemdes' Suka Dana terus meningkatkan pelayanan yang terbaik

Sultanmudatv.com | Kecamatan Sungai Rotan
Pemerintah desa Suka Dana Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan Siap memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat Suka Dana.



Kepala desa Suka dana Hasim, Saat di temui wartawan sultanmudatv di ruang kerjanya usai malaksanakan pembagian Bantuan langsung tunai dana desa pada jumat 08 Juli 2022. Program utamanya akan memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat 24 jam untuk kepentingan Masyarakat.

“Saya sudah instruksikan kepada seluruh perangkat desa RT,RW harus memberikan pelayanan terbaik terhadap Masyarakat, bagi masyarakat bisa datang ke kantor maupun ke rumah tidak ada saya bisa langsung ke Sekretaris kaur pemerintahan, para kadus, RT, RW. harus siap untuk mengutamakan pelayanan.“Ucapnya.


Hasim juga menambahkan saya harapkan kepada Masyarakat harus menjaga kekompakan jadi mari kita bersatu untuk membangun Desa suka dana kalau kita kompak desa kita akan ketinggal dari pada desa desa lain, Mulai dari sekarang kita buka lembaran baru lupakan cerita lama kita buat cerita baru yang indah untuk kemajuan desa kita yang lebih baik,“Ucapnya.


Di tempat yang sama ketua BPD, Suka Dana Bedi Iskandar, Juga sependapat apa yang di sampaikan kepala desa untuk menyatuhkan Masyarakat agar lebih kompak dan sejalan.


“Apa yang di sampaikan Kades Hasim saya juga sependapat karena kalau bukan mulai dari sekarang  kita untuk memajukan desa mau kapan lagi segala sesuatu kalau kita lakukan dengan kekompakan Semua akan mudah untuk memajukan desa suka dana yang kita cintai ini.“Ucapnya.
Penulis : Lea Candra.