EMPAT DESA DI KECAMATAN SUNGAI ROTAN LAKUKAN GIAT BAGIKAN BLT DD

Sultanmudatv.com | Kecamatan Sungai Rotan Pembagian BLT DD' si salurkan di empat desa di kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim, Jumat 01 Juli 2022

Penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD), yang di gelar Empat desa yang ada di Kecamatan Sungai Rotan, Desa  Suka merindu, Danau baru, Tanding marga dan desa Suka maju, Dalam Penyaluran Blt Dd tersebut di Hadiri Camat Sungai Rotan yang di wakali oleh kasi PMD kecamatan sungai Rotan (Miswanto, ST, MM), (Gunaria, S. Sos), Serta Anggota Polsek Sungai Rotan, Koramil 404-01/ Gelumbang.


Penyaluran Blt Dd tersebut di gelar di kantor desa' Masing masing, Dalam kata Sambutan Kasih PMD Sungai Rotan (Miswanto, ST, MM), Semoga Bantu Langsung tunai dana desa ini bagi yang menerima bisa meringankan beban Masyarakat, agar kiranya dipergunakan sebaik-baiknya untuk keperluan sehari-hari.

“saya harapkan bagi masyarakat yang menerima bantuan bnpbd ini agar kiranya bisa mempergunakannya sebaik-baiknya untuk keperluan sehari-hari.“Ucapnya.

Hal yang sama disampaikan kepala desa Danau Baru Kecamatan Sungai Rotan (Tobri), kepada seluruh Masarakat penerima BLT DD, agar uang bantuan ini patut disyukuri dan pergunakan sebaik baiknya Semoga BLT DD insya Allah akan terus berlanjut hingga bulan Desember.

“saya harapkan kepada masyarakat desa Danau baru bagi yang menerima bantuan langsung tunai dana desa agar kiranya dipergunakan sebaik-baiknya dan dibelanjakan untuk keperluan sehari-hari.“Ucapnya.

Liputan | Umar Dani