Pemdes dan Warga Suka Dana Gotong Royong Bersihkan Bahu Jalan

Sultanmudatv.com | Kecamatan Sungai Rotan.
Semangat gotong royong di Desa Suka Dana, Kecamatan Sungai, Kabupaten Muara Enim, betapa antusiasnya PemDes, Bersama Masyarakat  Desa Suka Dana pada Sabtu  Selasa Sekira Pukul 15:00Wib 07 Jani 2022.

Dalam kegiatan gotong royong ini, masyarakat bahu membahu membersihkan ranting – ranting pohon di bahu jalan . Hal itu dilakukan untuk menjaga keselamatan dan keamanan pengendara yang melintas.

Kepala Desa Suka Dana KASIM, menyatakan diinisiasinya gotong royong ini tidak lain karena dirinya ingin budaya gotong royong terus hidup di Desa Suka Dana yang selama ini sedikit demi sedikit menghilang tergerus kemajuan zaman.

“Saya bangga dengan antusiasme para masyarakat yang secara sukarela meninggalkan pekerjaan mereka untuk terlibat dalam kegiatan ini. Gotong royong akan dijadikan rutinitas masyarakat Desa Suka Dsna sehingga seberat apapun persoalan timbul akan dapat terselesaikan dengan baik,”ujarnya.

Dia mengaku hampir semua perangkat desa dan masyarakat bergabung dalam kegiatan tersebut. Mudah-mudahan ini jadi budaya masyarakat Desa Suka Dana' Untuk Mejaga kekompakan bersama.
Liputan : Lea Candra