Kunker komisi 1 DPRD Provinsi Melihat kesiapan Calon kabupaten Gelumbang Raya.

Sultanmudatv.com | Gelumbang.
Komisi I DPRD Provinsi Sumatera Selatan menindaklanjuti perkembangan situasi Pemekaran Calon Daerah Otonomi Baru (CDOB) Gelumbang Raya pada Kamis (02Juni 2022), bertempat di Kediaman Ir Hanan Zulkarnain,MTP, di depan SPBU di Desa Suka Menang  kecamatan Gelumbang kabupaten Muara Enim,  di sambut baik oleh pengurus Presidium Pemekaran Kabupaten Gelumbang (PPKG).

Turut hadir Enam Camat  Gelumbang Raya, yakni Camat Gelumbang, Lembak, Kelekar, Sungai Rotan, Muara Belida, dan Belida Darat, Toko Masyarakat, Serta Mantan anggota DPRD, Kabupaten Muara Enim (Ali Hanafiah), Serta BPD, dalam pertemuan dengan komisi I DPRD Tingkat Provinsi Sumsel.

Camat Gelumbang (Restu J Karla,S,Sos), dalam kata sambutannya.

‘‘terima kasihnya atas kunjungan kerja komisi 1 DPRD Provinsi Sumsel ke wilayah Kecamatan Gelumbang ini apresiasinya kepada pengurus PPKG terutama kepada Penasehat PPKG yang juga pakar dalam membentuk CDOB Gelumbang yaitu bapak Ir Hanan Zulkarnain, MTP.

“Mendukung  Gelumbang Raya, agar cepat mekar dan di difinitipkan dan kami yakin Gelumbang Raya, mekar tanpa ada halangan,“Tegas Camat Gelumbang Restu J Karla,S,Sos.

Dewan Penasehat PPKG Ir Hanan Zulkarnain ,MTP, didampingi wakil PPKG ,Sekjen PPKG serta pengurus PPKG, mengungkapkan rasa bangga nya atas kunjungan kerja dari Komisi 1 DPRD Provinsi Sumsel dalam melihat langsung perkembangan CDOB Gelumbang yang sampai saat ini CDOB Gelumbang Sumsel secara administrasi kini data usulannya telah di Kemendagri Pusat, dan tentunya kita apresiasi atas dukungan dari komisi I DPRD Provinsi Sumsel yang secara terang benderang ikut mendukung percepatan Pemekaran CDOB Gelumbang segera terwujud,Ucapnya.
Liputan : Lea Candra.