Kunjungan dalam rangka kegiatan Pengawasan & Evaluasi Penguatan Binter

Sultanmudatv.com | PALI.
Brigjen TNI Junaedi S.A.P melaksanakan pengawasan & Evaluasi di wilayah kab.Pali. Kamis (23/06/22) 

Dalam kegitan pengawasan & Evaluasi  Satgas  penguatan binter Brigjen TNI Junaedi, S.A.P.  (Waaster Kasad Bid.
Tahwil, Komsos dan Bakti TNI) di dampimgi, Kolonel Kav Rahyanto Edi Yuniarto (Paban IV/Komsos Sterad), Mayor Arm Teguh Utomo (Pabandya Kompem Spaban IV/Komsos Sterad) serta Kasi ter Korem Gapo Kol INF Debok Sumantoko,S H 

"Pembinaan teritorial di wilayah satgas SKK migas harus dekat dan baik baik dengan rakyat adakan pendekatan serta jalin hubungan dengan kepolisian, di samping itu juga dalam kegitan teritorial ini adakan karya Bhakti yang hasilnya menyentuh masyarakat seperti,gotong royong pembersihan wilayah,pembangunan masjid dan lain lain" imbuhnya.

Kegitan ini turut hadir dari pihak Medco, bapak Sudaryanto  Manager Securty PT. Medco,Kapten Arm Broto Santoso Danramil 404-03/Pali, Letkol Inf (Purn) Safe'i jabatan Leds Securty PT Medco Energi SSB (South Sumatera Blok), Pelda Karyanto Batuud koramil 404-03/Pali,Andi Fitra Jabatan Super Visor Securty PT Medco. Energi SSB (South Sumatera Blok),Angki Wibowo Chief Securty dan tem satgas.
Kegiatan ini merupakan rutin di lakukan untuk pengawasan dan evaluasi sehingga dapat meningkatkan kualitas profesionalisme personel Satgas guna mengatasi setiap persalahan yang timbul di masyarakat.BTs(2910).
Liputan : Lea Candra