Koramil 404-03/Tlb persiapan Liga Santri

Sultanmudatv.com | PALI.
Liga Santri PSSI Piala Kasad tahun 2022 segera digelar di Lapangan Gelora November Talang Ubi Kan.Pali pada hari Senin (20/6).

“Berbagai persiapan telah dilakukan dengan maksimal baik dari pihak Panitia KONI kab Pali.PSSI Kab.Pali dan Koramil 404-03/Talang Ini Kodim 0404/Muara Enim

Lebih lanjut, Danramil 404-03/Talang Ubi Kapten Arm Broto Santoso menyampaikan, pembukaan Liga Santri Piala Kasad 2022 nantinya akan dilanjutkan dengan pertandingan di tingkat Daerah yaitu di Palembang.

Menurut KetuabPSSI Pali Drs Darmawi .M.Si.“Jadi intinya, turnamen Liga Santri Piala Kasad 2022 sudah siap untuk digelar, semua pihak telah mendukung dengan sangat baik dan antusias menyambut turnamen ini, ” 

Ketua PSSI Kab.Pali  juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Dan pemerintah Daerah Kab.Pali sebagai tuan rumah Pembukaan Liga Santri Piala Kasad 2022 ini.

Dandim 0404/Muara Enim melalui Danramil menyampaikan “Dukungan dari Kab Pali terutama Bupati Pali sangat luar biasa.juga tak lupa juga menyampaikan terimakasih kepada ketua PSSI kab Pali dan Ketua harian  KONI Kab Pali. Bapak Hendrik A.Halim . Semoga semuanya dapat berjalan lancar sesuai rencana dan sukses,” tukasnya.

Seperti diketahui, pembukaan Liga Santri akan dilakukan oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman pada Senin (20/6).secara serentak se Kabupaten dan Kota seIndonesia 

Pembukaan tersebut ditandai dengan Kick Off pertama sesaat tim kesebelasan dari Pondok Pesantren Tebu Ireng melawan kesebelasan dari Pondok Pesantren Darul Ulum Tambak Beras Jombang.

LSetelah dibuka, Liga Santri itu selanjutnya akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dan diikuti oleh 1.511 tim kesebelasan.

Sementara final kejuaraan tersebut nantinya akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada 22 Oktober 2022 bersamaan dengan Hari Santri Nasional.BTs.(2910).
Liputan : Lea Candra.