KAKAK ADIK BERTENGKAR' MENYIRAM CUKA PARA

Sultanmudatv.com | SUNGAI ROTAN.
Pertengkaran dua (2) orang kakak adik antara Inisial S,  dan Z Nama Nama kami Buat Inisal,  tempat kejadian perkara dusun lll desa Danau  rata kecamatan Sungai Rotan Kabupaten muara Enim Sumatera Selatan Sekira pukul 17:00Wib 04 Mei 2022.



Menurut keterangan warga disekitar kejadian kedua orang ini bertengkar, di rumah pelaku (S) kemudian korban berlari ke rumah (GR), pelaku saudara (S) menyusul ke rumah (GR) yang berada di depan rumah (S), kemudian pelaku mengejar dan menyusul korban, tanpa basa basi langsung menyiramkan cuka parah yang di bawa  pelaku di dalam botol  ke muka korban menyiramkan cuka parah tersebut  hingga mengenai muka korban sebelah kanan, dan mata kanan juga tangan sebalah kanan korban Inisal (Z) yang sebetulnya adik kandungnya sendiri.


Keluarga korban dan bantu warga di bawa ke puskesmas Sukarami namun karena keterbatasan peralatan, tenaga medis yang ada maka korban setelah di lakukan perawatan pertama maka korban  di rujuk ke rumah sakit umum prabumulih.

Saat ini korban di rawat di rumah sakit umum prabumulih,“ ucap Salah satu Petugas Puskesmas Sukarame

Saat Awak media Bertanya," apakah korban bisa mengalami cacat matanya atau buta beliau menjelaskan

"kami belum bisa menyimpulkan karna itu perlu dokter spesialis mata yang bisa memberikan penjelasan secara rinci ucapnya.


Menurut keluarga korban kedua orang ini  kakak adik ini tidak begitu akur sehingga gampang terjadi pertengkaran,di tambah lagi karna (S) ini  merasa lebih tua dan tidak pernah mau mengala.“ucap keluarga korban yang enggan di sebutkan namanya.


Saat awak Media sultanmudatv mencoba konfirmasi ke Polsek Sungai Rotan, salah satu anggota Polsek Sungai rotan menjelaskan bahwa.

"Keluarga korban sudah melaporkan ke Polsek Sungi Rotan, namun karena keterbatasan informasi dari pihak pelapor maka pada hari ini belum bisa di proses oleh pihak Polsek, karena pihak pelapor tidak tau persis tempat kejadian ini dan juga saksi kejadian karena mereka tau setelah korban sudah berada di puskesmas sukareme namun laporan peristiwa kejadian sudah dibterima pihak Polsek Sungai rotan. 04 Mei 2022 Sekira 17,30Wib.
Liputan : Umar Dani.