HARAPAN MASYARAKAT TANJUNG MEDANG JALAN MENUJU KE DESA DI PERBAIKAN

Sultanmudatv.com | Kelekar.
Jalan menuju desa Tanjung Medang kecamatan Kelekar Kabupaten Muara Enim harus menjadi perhatian pemerintah di karena banyak lobang yang sering menyebabkan kecelakaan. Minggu 05 Mei 2022.


Terlihat pada Minggu 05 Mei 2022 Sekira pukul 14:00Wib Pemdes Tanjung medang yang di pimpin langsung kepala desa ( Shodikin AK) bersama BPD dan Warga lain melakukan gotong royong menutupi jalan yang berlubang' mulai dari tugu masuk desa Tanjung Medang.


Menurut (mulyani) Warga Tanjung medang menyampaikan keluhannya' di selah selah giat gotong royong tersebut.

"jalan ini sudah lama banyak lobang seperti bahkan sering kecelakaan ringan di sek6 jalan berlobang, Alhamdulillah hari bisa kami bersama melakukan perbaikan dengan cara gotong royong, Semoga saja setelah kami perbaiki seadanya tidak ada lagi yang kecelakaan,“Ucapnya



Menurut kepala desa Tanjung Medang' (Sodikin AK) berharap agar' pemerintah Kabupaten Muara Enim dan kepada pihak yang terkait agar memperhatikan jalan menuju desa Tanjung Medang.

„Dari Tahun 2017 jalan menuju desa Tanjung Medang mulai dari Gerbang masuk desa Tanjung Medang belum pernah di lakukan perbaikan lagi, Harapan saya semoga pemerintah kabupaten dan provinsi bisa memberikan perhatian jalan di desa Tanjung Medang,“Ungkapnya.
Liputan : Asmadi.