Safari Ramadhan Dandim 0404/Me di Kab.PALI

Sultanmudatv.com | Pali
Bulan Ramadhan tahun ini merupakan bulan suci yang penuh berkah.
Dengan kesibukannya Dandim 0404/ME Letkol Arh Rimba Anwar,S.I.P menyempatkan diri untuk menghadiri undangan Safari Ramadhan 1443 H/2022 M di Kabupaten Pali tepatnya di Desa Tais kec.Tlang Ubi.Rabu (06042022)
Kegiatan safari Ramadhan 1443 H/2022 M di lanjutkan Shalat Isya & Shalat Tarawih berjama'ah bertempat di Masjid Al Kautsar Abdul Jalil di Desa Simpang Tais Kec. Talang Ubi Kab. Pali.
Dalam kegitan Safari Ramadhan ini di Umami Ketua MUI Kec. Talang Ubi H. Robianto, S,Sos.I di lanjutkan kultum dengan tema untuk meningkatkan keimanan dan menambah ketakwaan serta memperbanyak ibadah . 

Dalam kegitan ini juga di hadir  Bupati Pali Ir. H. Heri Amalindo.MM, Kapolres Pali AKBP Efrannedy, S.I.K, M.A.P, Danramil 404.03/Talang Ubi Kapten Arm Broto Santoso, Pasi Intel Kodim 0404/ME Letda Inf Kamaludin, Kapolsek Talang Ubi Kompol Darmawan,para OPD Pemkab Pali, Camat Talang Ubi Hj.Emilya, Kades Simpang Tais Erika Peru,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Para Jama'ah masjid Al Kautsar Abdul Jalil
Kegitan Safari Ramdhan ini tetap Mematuhi Protokol Kesehatan

Tujuan dari Safari Ramadhan di samping ajang silaturahmi juga untuk membangun kebersamaan antara Pemerintah Kab. Pali bersama masyarakat. 

Kegiatan Safari Ramadhan juga di laksanakan berdoa bersama agar dapat menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan dengan baik dan senantiasa mendapatkan berkah sehingga tetap dapat melaksanakan tugas sehari-hari dengan baik.
Dalam sambutanya Bupati Pali H.Heri Amalindo,M.M.menyampaikan bahwa Pada bulan suci Ramadhan tahun ini Pemerintah kab. Pali akan melaksanakan safari Ramadhan ke masjid - masjid yang ada di Kab. Pali.dengam membagikan alat alat marawis dan ambal

Sekira pukul  21.13 Wib Kegiatan Safari Ramadhan selesai para unsur Muspida kembali.
Liputan : Lea Candra.