Persit Koramil 404-03/Talang Ubi Giat olah raga bersama

Pali : sultanmudatv.com :
Persit Ranting 4/Pendopo Koramil 404-03/Talang Ubi bersama anggota Persit dan anggota Koramil Talang ubi melaksanakan olah raga bersama di Lapangan Koramil,Jum'at (01/04/2022).
     Kegiatan olah raga ini di selenggarakan di sambung untuk kebugaran baik prajurit maupun Persit Koramil 404-03/Talang ubi.sekaligus silaturahmi Persit.
Kegiatan olah raga bersama di sambut positif oleh ibu ibu Persit Koramil .karena selama pandemi covid 19 ada larangan untuk berkumpul dan ini juga sangat membatu dalam menjaga stamina Tubuh .
      Dalam sambutanya Danramil 404-03/ Talang Ubi, Kapten Arm Broto Santoso menyampaikan agar seluruh Babinsa Koramil talang ubi dan Istri tetap jaga stamina tubuh sehingga tubuh kita sehat dan dapat bekerja dengan maksimal.

Dandim 0404/Muara Enim.Letnan Kolonel Inf.Rimba Anwar.S.I.P juga menyampaikan pesan kepada seluruh Prajurit Di jajaran Koramil 0404/Muara Enim di samping tugas sebagai pembina di desanya masing masing, juga tetap tidak lupa harus menjaga kesehatannya dengan meluangkan waktu untuk berolah raga.dan Juga setiap bekerja harus bekerja dengan Tulus dan ikhlas tidak melupakan ibadah sesui dengan Agamanya,serta harus selalu menjaga kerapian dan kebersihan di lingkungan kita 

Senam bersama ini juga merupakan Hari Jumat sehat olah bersama dalam menyambut bulan suci ramadhan sebentar lagi kita menjalankan puasa kegiatan ini menjadi momentum untuk kita terus bersinergi dan berkolaborasi berolah raga demi kesehatan tubuh kita.aelesai Ligitan olah raga ibu ibu Persit makan makan bersama.2910 BTS
Liputan : Lea Candra