Danramil 404-03/Talang Dan Kapolsek Talang Ubi mendatangi Kantor Camat Talang Ubi.

PALI | sultanmudatv.com
Keamanan dan Ketertiban masyarakat kabupaten PALI, merupakan tujuan utama para petinggi tingkat Tripika khususnya di kecamatan Talang ubi Kab.PALI.
Pada kesempatan pertamanya Danramil 404-03/Talang Ubi Kapten Arm Broto Santoso dan Kapolsek Talang Ubi  Kompol Alfian Nasitoin Menyambangi kantor Camat Talang ubi di Wilayah Handayani yang dipimpin Ny.Hj.Emilya.S.sos 
     Ke 3 Tripika kecamatan talang ubi merupakan sama sama pendatang baru di Kab.PALI .dengan keakrabpanya Tripika kec Talang Ubi membahas bagi mana Kamtibmas dalam rangka menyambut bulan suci Rhomadan bagi umat muslim dapat beribadah dengan nyaman dan bagi umat non muslim juga dapat beraktifitas seperti biasanya.

Danramil 404-03/Talang Ubi Kapten Arm Broto Santoso menyampaikan bahwa wilayah kecamatan Talang Ubi merupakan Daerah yang Kondusif dan mengajak kepada Kapolsek Dan Bu Camat Talang ubi setiap kegitan harus selalu bersinergi baik dalam kegiatan pembinaan sosial maupun pembinaan yang menunjang pembangunan daerah.
Pada kesempatan itu pula Kapolsek Talang Ubi Kompol Alfian Nasution mengajak Tripika kec Talang Ubi saling bahu membahu dan Saling mendukung dalam kegiatan Kamtibmas terutama di wilayah kerja Kapolsek Talang Ubi .
Camat Talang Ubi Ny.Hj.Emilya.Sos .Juga menyampaikan mari membangun di wilayah kecamatan Talang Ubi.baik membangun secara Fisik juga membangun karakter masyarakat untuk menunjang kegiatan pemerintah Kabupaten Pali 
     Kegitan Anjang sana Danramil 404-03/Talang Ubi dan Kapolsek Talang Ubi pada Selasa (05042022) diharapkan dapat terus di lakukan sebagai Koordinasi Tripika dan sebagai tali silaturahmi yang tetap terus di jaga.
Sebelum meninggalkan Kantor Camat Talang Ubi tak Lupa Danramil 404-03/Talang Ubi menyampaikan Pesan dari Dandim 0404/Me.Letan Kolonel Arh Rimba Anwar,.S.I.P, M.I.P dalam menyambut bulan suci Ramadhan agar kita dapat meningkatkan iman dan Taqwa kepada Tuhan YME dan dalam menyabut bulan suci Ramadhan ini juga agar dapatnya mengadakan Lomba Azan/Membaca Alquran bagi anak anak di wilayah Tempat kerja .
      Dengan silaturahmi Tripika kec.Talang Ubi di harapkan wilayah kecamatan talang ubi ini dapat memajukan perekonomian warga khususnya di kecamatan Talang Ubi kab PALI.
Liputan | Lea Candra