Dandim 0404/Me menghadiri Rapat Forkopimda di Ruang Rapat Pemkab.PALI

Sultanmudatv.com | PALI.
Dandim 0404/Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar,.S.i.P ikut serta menghadiri kegitan rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) kabupaten PALI Selasa.(12/4/2022)
Rapat Forkopimda ini di pimpin Wakil bupati Pali Drs.Sumarjono dengan tema "Ketersediaan bahan pokok dan pentingnya Bapokting) saat Ramadhan.

Dalam kegiatan Rapat Forkopimda ini di Hadiri juga Kapolres Pali.keoala Kejaksaan Pali Danyon Brimob Pali.dan seluruh unsur OKPD Pemda Pali serta para Camat dan Danramil 404-03/Pali.

Wakil Bupati Pali.Drs Sumarjono menyampaikan bahwasannya dalam rangka bulan suci Ramadhan kita harus kawal dan terus pantau harga bahan pokok di kabupaten PALI.

Di samping itu imbuhnya..kabupaten PALI ini masih baru mohon dukungan Dari Kodim dan polres Pali dapat mendukung dan sarannya untuk kemajuan Kabupaten Pali yang baru ini 

Kegiatan tersebut juga di awali dengan lagu Indonesia Raya dan Doa.
Setelah sambutan Wakil Bupati Pali .di lanjutkan paparan oleh Kaispektorat kab PALI bapak Sangkut,Dalam penyampaiannya 'Pemilu dan Pemilukada tahun 2024 sudah tidak dapat di rubah lagi ini merupakan penyampaian dari Mentri Dalam negri,
Dalam kesempatan ini juga Kakesbang Pol menyampaikan mohon dapatnya Kadisperindag dapat menekan bagai mana mahalnya minyak goreng termasuk kesetersediaanya Gas dan BBM.

Dari ketahanan pangan agar telur dan daging tidak susah dan pasar tumpah agar di cermati dan TNI Polri dapat bersinergi dengan arus mudik lebaran ini karen kabupaten PALI.merupakan perlintasan jalan baik dari Muba dan Muara.

Penyampaian Kapolres Pali "Kita harus dapat melihat dampak perang Rusia vs Ukrania yang mengakibatkan bahan dan kebutuhan pokok meningkat.Serta tetap mewaspadai menainya harga harga bahan pangan".

Penyampaian Dandim 0404/Me Letkol Arh Rimba Anwar,.S.I.P dalam penyampaiannya karena pejabat baru di lingkungan Pemda Pali Dandim 0404/Me melakukan perkenalan kepada hadirin yang hadir di samping itu di Sampaikan Dandim "Dampak dari perang Rusia dengan Ukrania sangat berdampak kepada perekonomian termasuk di wilayah Pali"

Dandim juga akan mendukung setiap kegiatan di Pali dan tanggung jawab Dandim,dan perpanjangan tangan saya di Pali adalah Danramil 404-03/Pali.
Masalah vaksin Dandim menghimbau untuk Vaksin
Kodim muara Enim juga melaksanakan vaksin mobil mau Vaksin di tempat,TNI dan Polri juga tidak dapat bekerja tanpa   dukungan Pemda dan masyarakat.
Liputan : Asmadi.