Silaturahmi awak media ke desa pulau panggung enim di sambut dengan baik dan ramah oleh kepala desa

MUARA ENIM - sultanmudatv.com -
SYAFRI ,AR.mengatakan  berkat awak media giat yang di adakan di desa,  bisa terpantau dan jadi acuan untuk motopasi kehidupan yang lebih baik lagi.Dan dia berarap dengan para awak media terus  menjalin silaturahmi dan mejalin komonikasi untuk keluhan masyarakat ataupun desa. 16 Maret 2022.

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, SYAPRI,AR. sebagai Kepala Desa , Pemerintah pulau panggung enim , Kecamatan tanjung agung, Kabupaten muara enim , Sambut media  online di Rumah nya dengan ramah dan sederhana.
Kepala Desa pulau panggung mengharapkan, wartawan media online maupun cetak adalah mitra kerja, harus bekerja sama, maka dari itu kami siap menerima para awak media untuk control sosial sekalian  bersilaturahmi ini, untuk memupuk persatuan dan kesatuan serta sinergitas antara para jurnalis dengan kepala desa pulau panggung ,'' ungkapnya.

Karena menurutnya, dengan bermitra bersama Wartawan, Pemerintah Desa akan terbantu dalam hal penyampaian pesan kepada masyarakat, melalui kinerja sama publikasi dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan di Desa. Saya berharap informasi yang nantinya sampai dimasyarakat dapat dimengerti dengan jelas dan berimbang.
Lebih lanjut SYAFRI, Semoga dengan terjalin nya hubungan ini, diharapkan para jurnalis lebih profesional dalam memberikan berita fakta dan tidak mengada-ada alias hoax,'' pungkasnya.
Rilis : Umar Dani.