Pt. Sele Raya Belida Memberikan Bantuan CSR Kursi dan Ac.


Lembak - sultanmudatv.com - Pt. Sele Raya Belida (SRB), sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Migas,menyalurkan program CSR, berupa Kursi dan AC.
Bantuan CSR itu berupa kursi untuk keperluan Desa Tapus, kantor Camat Lembak beserta AC untuk di pasang di masjid AR. RAHMAN desa Lembak.


Penyerahan Bantuan CSR langsung di serahkan oleh perwakilan Humas' Pt. sele Raya Belida (SRB).RIPAI. Penyerahan tersebut langsung di terima oleh Camat lambak Kepada desa lembak dan kepala desa tapus, serta pengurus Masjdi Ar. Rahman. Desa Lembak.

Bantuan kursih yang di serahkan' Untuk kantor Camat 50 kursi, dan untuk desa tapus 30 Kursi. dan untuk Masjid Ar. Rahman. Berupa 3 Ac.

Menurut Camat Lembak, Sarkowi, Bantuan CSR,“kami ucapan terima kasih karena, selama ini kalau ada acara pihak kantor camat sering pinjam ke kantor desa lembak,“ Alhamdulillah pihak Pt. Sele Raya bilida, Sudah memberikan bantuan, CSR,. Kursi. Ucap, Camat.


Kepala Desa, Tapus, Asanul,“ Saya, ucapan terima kasih, Atas bantuan dari Pt. SRB. sudah memberikan 30 kursi untuk desa tapus.“kata Kades tapus.

 Kepala desa lembak Jasmadi.SH. ,“Ribuan Terima kasih atas bantuan nya dari pihak Pt. sele raya belida,SRB. ' yang telah membantu kepedulian masyarakat,' di sekitar. Ucapnya.


Hal senada juga disampaikan oleh Humas PT Sele Raya Belida, Dani Yulian ketika menyerahkan langsung bantuan kepada Ketua Masjid, Ar.Rahman, 
“Bantuan ini adalah bentuk kepedulian dan kerjasama kami, pihak perusahaan dengan masyarakat, Semoga apa yang di berikan oleh pihak perusahaan agar kiranya bermanfaat bagi masyarakat.“jelasnya.
Reporter (Edi)
Editor (Lea Candra).