Liga Santri PSSI PIALA KASAD Th 2022

Pali | sultanmudatv.com |
Sepak Bola adalah Olah ranga yang dilaksanakan secara turun temurun. Dalam kegiatan olah raga ini Kepala staf Angkatan Darat Megadakan Liga Santri PSSI tahun 2022 meperbutkan Piala KASAD. Dengan Moto "Dari Pesantren Kita Bawa Garuda Terbang Tinggi"


     Dandim 0404/Me Letnan Kolonel  Arh Rimba Anwar ,S.I.P . M.I.P memerintahkan kepada Jajarannya untuk mencari bibit bibit pemain dari pada Santri usia U-18. Dari Pesantren  di Jajaran Wilayah Kodim 0404/Me.
Untuk kabupaten PALI Danramil 404-03/Talang Ubi mendapat printah untuk mencari dan membina Pesantren yang ada di wilayah kabupaten PALI untuk mengikut sertakan dalam penyelenggaraan  Piala KASAD Liga Santri PSSI tahun 2022.
         Pada Hari Kamis.tanggal 24 Maret 2022 Kapten Arm Broto Santoso Sebagai Danramil Pali beserta anggota menyambangi kantor Dispora untuk berkoordinasi tentang Liga Santri tersebut .
Kadispora Kabupaten PALI bapak Drs Darmawi,M.Si dan sebagai ketua PSSI PALI menyambut baik dengan adanya Liga Santri PSSI piala KASAD.
Di Kantor Dispora PALi JL Merdeka Kel.Handayani ada juga ketua Harian KONI Bpk.Hendrik Sangat antusias dengan kegitan tersebut .
Dalam rapat kecil di ruang Kadispora di sepakati untuk Kabupaten PALI akan membina para santri yang memang memiliki hoby main bola 
       Pesan dari ketua PSSI PALI bapak Drs.Darmawi.M.Si kita akan Seleksi liga santri  Utuk mencari pemain bola terbaik yang nantinya  untuk mewakili kab Pali  dalam turnamen liga santri piala KASAD.