LBHK-Wartawan Muara Enim Gelar Rapat Kepengurusan Perdana

MUARA ENIM - sultanmudatv.com -
Lembaga Bantuan Hukum dan Konsultasi Kontributor – Wartawan (LBHK-Wartawan) kabupaten Muara Enim, menggelar rapat kepengurusan untuk pertama kalinya sejak penerbitan Surat Keputusan (SK) dari pusat perihal kepengurusan LBHK-Wartawan kabupaten Muara Enim.

Rapat perdana itu sendiri diadakan di kedai kebab Istanbul di Tanjung Enim, kecamatan Lawang Kidul, kabupaten Muara Enim, pada kamis (10/3/2022) dengan dihadiri ketua LBHK-Wartawan kabupaten Muara Enim, Ali Hanafiah, S.E., didampingi Sekretaris Chandra Darmawan, A.Md., bersama sejumlah pengurus dan anggota lainnya.

“Alhamdulillah, hari kita bisa berkumpul bersama guna membahas rencana kerja serta hal lainnya yang berkaitan dengan eksistensi LBHK-Wartawan di kabupaten Muara Enim,” terang Ali Hanafiah dalam paparannya.

Untuk itu, Ali Hanafiah mengajak seluruh anggota dan kepengurusan untuk selalu menjaga kekompakan dan menyatukan visi dan misi dalam upaya membangun LBHK-Wartawan di wilayah Muara Enim agar kedepan bisa bermanfaat untuk keprofesian wartawan maupun masyarakat umum.

Sebagai langkah awal dirinya mengatakan, pentingnya untuk mulai membangun kemitraan dengan berbagai elemen dan stakeholder di wilayah Muara Enim sebagai upaya perkenalan LBHK-Wartawan kepada khalayak umum.

“Harus diakui, sebagai organisasi yang baru berdiri di kabupaten Muara Enim ini, akan banyak sekali pekerjaan bagi kita untuk mengenalkan organisasi ini kepada seluruh elemen dan itu menjadi tanggung jawab kita bersama,” timpalnya.

Meskipun LBHK-Wartawan tergolong organisasi baru di kabupaten Muara Enim, namun Ali optimis kedepannya organisasi yang berfokus pada bantuan dan konsultasi hukum kepada insan pers dan masyarakat umum itu akan terus berkembang di bumi Serasan Sekundang.

“Dengan kerja keras dan kekompakan kita semua, saya yakin kedepannya LBHK-Wartawan di kabupaten Muara Enim akan meraih apa yang telah dicita-citakan, sesuai dengan visi dalam tubuh organisasi,” pungkas mantan anggota DPRD kabupaten Muara Enim periode 2014-2019 itu dengan penuh optimisme.

Rilis : Ali Hanafiah. SE.
Penulis : Anil Sodikin.