Latihan Menembak Kodim 0404/Muara Enim

Muara Enim | sultanmudatv.com
 Dalam rangka pembinaan personil Khususnya kemahiran menembak senjata ringan.Kodim 0404/Muara Enim mengadakan latihan menembak sesuai dengan kegiatan jadwal latihan Triwulan 1 tahun 2022.
     Dandim 0404/Me Letnan Kolonel Rimba Anwar,S.I.P. Sebagai penanggung Jawab Latihan, memerintahkan Pasiops Dim Kapten Infantri Akhiri.J sebagai Komandan Latihan Menembak,untuk melaksanakan menembak yang di mulai Selasa (29/03/2022).

     Latihan menbak ini di laksanakan oleh seluruh jajaran Koramil di wilayah Kodim 0404/Me,latihan menbak tahun ini di hadiri dan di awasi Oleh Kasdim 0404/ Me Mayor Chb Jauhari,juga di Hadiri Danramil 404-03/ Pali Kapten Arm Broto Santoso,Danramil 404-04/Kapten Inf Agus Sonjaya dan Pgs. Danramil 404-07/Muara Enim Kapten Czi Very.Mulyadi .

     Latihan menembak senjata ringan di laksanakan secara rutin di lapangan tembak Yonif 141 Aneka Yudha Jaya Prakasa Brigif/8 Jaya Cakti .
Dengan keterampilannya para Prajurit Kodim 0404/Me memang sangat mahir dalam menembak dengan hasil yang di capai rata rata nilai di atas 80.
     Pasiops Kodim 0404/Me dalam arahannya saat mengambil apel, pelaksanaan latihan menyampaikan pesan Dari Dandim 0404/Muara Enim Letnan Kolonel Inf.Rimba Anwar,.S.I.P bahwa " Walaupun menbak ini Rutin di laksanakan tetapi tetap faktor keamanan di utamakan".
Pasiops juga menekankan kepada seluruh peserta menembak di samping faktor keamanan di utamakan juga jangan ada sampai dalam selesai menembak peserta latihan menembak membawa munisi maupun kelongsong .karena sebagai pertanggung jawaban ke Komando atas.
     Latihan menembak triwulan I tahun 2022 juga di dukung dari Tiem Kesehatan Rumkitban Muara Enim dengan dukungan obat obatan dan 1 Unit ambulan.
Juga mengikut sertakan Asisten tehnik senjata Ringan dari Denpal Lahat .2910/BTS.
Liputan | Lea Candra.