Kunjungan Reses Anggota DPRD Prov Sumsel Dapil VI, Di kecamatan Lembak

LAMBAK - sultanmudatv.com - Camat Lembak Kabupaten Muara Enim (Syarkowi) beserta para Kepala Desa Se Kecamatan Lembak BPD, silaturahmi dari Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dapil VI yang meliputi Kabupaten Muara Enim, Kabupaten PALI dan Kota Prabumulih dalam rangka Reses Tahap I (satu) Tahun 2022.

Acara yang berlangsung di Aula kantor Camat Lembak Selasa 22 Maret 2022, di hadiri, Anggota DPRD Prov Sumsel yakni, Wakil Ketua DPRD Prov Sumsel H M Giri Ramanda Kiemas, Ersangkut, Lia Anggraini, H Rizal Kenedi, dan anggota DPRD Dapil III Muara Enim H Rani Kodim,Mukarto, dan juga hadir sebagai tuan rumah Camat Lembak Syarkowi, Danramil 404-01 Kapten CZi Abdullah, Kapolsek Lembak AKP Sigit Widodo,SH, dan para Kades,BPD, Toko Masyarakat.
Selain bersilaturahmi, dilaksanakan juga rapat dengar pendapat dan berdiskusi dengan Anggota DPRD, Dapil III, Muara Enim beserta jajarannya mengenai aspirasi-aspirasi masyarakat Untuk pemekaran Kabupaten.

Ketua PPKG H Rani Kodim,SH, yang juga anggota DPRD Dapil III Muara Enim, menyatakan apresiasinya serta terima kasihnya atas dukungan penuh agar calon DOB Gelumbang cepat dimekarkan oleh Pemerintah Pusat dalam kegiatan reses anggota DPRD Pro Sumsel ke diwilayah zona III ini, serta berharap dukungan ini terus terjalin hingga DOB Gelumbang mekar karena hanya dengan tujuan untuk kesejahteraan masyarakat,“Ungkapnya Rani kodim.

H M Giri Ramanda Kiemas, pimpinan reses tersebut,“ mengungkapkan, terkait dukungan DOB Gelumbang jangan diragukan lagi dan mari Sama- sama memperjuangkan agar Gelumbang Raya bisa menjadi kabupaten, saya harap Masyarakat untuk bersabar.

“Calon DOB Gelumbang kita akui telah sangat layak dan kita telah terlibat memperjuangkannya, dan kini tinggal menunggu kran moratorium dibuka oleh Presiden sembari penuh kebersamaan kita berjuang bersama Presidium ,” Ungkap Giri didampingi anggota DPRD Provinsi lainnya.

Rilis (Lea Candra).