HUT media Online Sultan muda TV ke 2

MUARA ENIM - Sultanmudatv.com - 
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Media Online sultanmudatv.com. yang ke-2, segenap keluarga besar redaksi dan jurnalis menggelar senam masal di lapangan bola kaki desa lembak' pada hari Minggu 20 Maret 2022.
Bertepatan Hari jadi Desa Lembak kecamatan Lembak kabupaten Muara Enim ke, 750.

Dalam kesempatan itu di hadiri Camat Lembak kepala desa lembak Serta jajaran Perangkat desa serta BPD lembak.


Dalam sambutannya, Pimpinan Redaksi SULTANMUDATV.COM , Ali Hanafiah.SE menyampaikan "walaupun berusia 2 tahun, akan tetapi SULTANMUDATV.COM sudah diketahui dan diakui keberadaannya sebagai fungsi pers di Khalayak luas, khusus nya di Zona 3 Kabupaten Muara Enim dan di Sumatera Selatan.

“Kami terus melakukan berbagai inovasi di tengah era digital, Pimred SULTANMUDATV.COM  Seorang Mantan Anggota DPRD, dan wartawan senior'  mengatakan, bahwa Media SULTANMUDATV mampu memberikan  edukasi dan sosialisasi bagi masyarakat terkait penerapan prokes dan mampu menjadi kontrol sosial di kalangan masyarakat, Mencerdaskan bangsa melalui informasi-informasi yang mendidik, benar, dan bermanfaat bagi masyarakat Sumatera Selatan terkhsus di Zona 3 kabupaten Muara Enim. Ucapnya.

Semakin bertambahnya usia kedepan media online ini mampu meningkatkan kemampuan kompetensi jurnalisnya sehingga jeprofesionalan dapat lebih baik lagi.
Rilis ( Yusnedi).
Editor (Jimmy).