DESA SUKARAJA SUKSES MENJADI TUAN RUMAH TOURNAMEN VOLLY BALL ANTAR DESA


Muara Enim - sultanmudatv.com -
TOURNAMEN VOLLY ball antar desa akhirnya sampai di babak grand final putra dan putri,Untuk final tim VOLLY ball putra mempertemukan dua tim tangguh yaitu tim VOLLY ball dari desa Sukaraja kecamatan Panang Enim Kabupaten Muara Enim yang juga sebagai tuan rumah dengan tim volly ball putra dari desa Tanjungan Ogan kabupaten OKU yang di menangkan oleh tim volly ball putra dari desa Tanjungan ogan Kamis 03-03-2022.

Untuk tim volly ball putri pada putaran final berhadapan tim volly ball putri dari desa lingga kecamatan Lawang kidul Kabupaten Muara Enim dengan tim volly ball putri dari desa Tegal Rejo yang di menangkan oleh tim volly ball putri dari desa Lingga.

Penyerahan hadiah berupa trofi dan uang pembinaan langsung di serahkan selesai pertandingan final volly ball putra dan putri yang di serahkan langsung oleh kades Sukaraja kecamatan Panang Enim ISMADI kepada para pemenang.

ISMADI selaku kepala desa Sukaraja banyak mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu sehingga Desa Sukaraja sukses menjadi tuan rumah TOURNAMEN VOLLY ball antar desa dan juga ucapan terima kasih untuk pihak DJARUM yang telah menjadi sponsor tournamen.

"Ucapan terima kasih yang tak terhingga saya ucapkan kepada semua pihak yang telah banyak membantu sehingga Desa Sukaraja sukses menjadi tuan rumah TOURNAMEN VOLLY ball antar desa,dan selanjutnya desa Sukaraja bisa menjadi contoh untuk desa lainya." Ujar ISMADI.

Final tournamen volly ball putra dan putri antar desa yang di selenggarakan di lapangan volly ball desa sukaraja juga di hadiri oleh RUKIMAN Kades Karya Nyata,ERLAN Kades pandan Dulang,IHSRI Kades Lingga dan Kades Lebak Budi KABRINUDIN.
Reporter :  Robi
Editor : Lea Candra.