Pilkades Sukadana , Paradigma Dan Harapan Baru Masyarakat Menuju Kemajuan Bersama

Sungai Rotan - sultanmudatv.com - Kegiatan pelaksanaan pemilihan kepala desa Pengganti antar waktu , desa suka dana kecamatan sungai rotan kabupaten muara Enim Sumatera Selatan Senin ( 14/2/2022 )
Tonton Video


Pemilihan kepala desa pengganti antar waktu yang diikuti oleh 2 kandidat . Kegiatan yang dimonitoring Kapolsek sungai rotan , IPTU Syamsuharto ,Anggota Koramil 404-01 / Gelumbang dan dari dinas kecamatan yang di wakili oleh kasi pemerintahan , Muhktarimin,PJ Kepala desa suka dana , Ali Zuhro .


Terpantau oleh awak media , Antuasias masyarakat desa suka dana yang akan memberikan hak pilihnya dalam ajang pesta demokrasi desa , Pemilihan pengganti kepala desa antar waktu .


PJs kepala desa , Ali Zuhro , menyampaikan harapan dan menjalin silaturahmi dan kesatuan guna mengusung kemajuan desa .

" Mudah - mudahan dengan telah di lakukan pemilihan kepala desa / pejabat antar waktu ini ,masyarakat desa suka dana menjaga kekerabatan dan tetap menerima siapapun yang terpilih nantinya , " Harapnya .

Disebutkan pula olehnya , Agar pemerintah desa yang nantinya terpilih dan terbentuk
dapat berjalan lebih baik

 " Saya berharap pemerintahan serta mampu memberikan pelayanan maksimal kepada warga desa .

" Kedepannya bisa berjalan lebih baik dari sebelumnya, serta dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat desa, juga masyarakat mendukung program pemerintah desa ke depannya , Agar terjalin komunikasi serta koordinasi yang baik antara masyarakat dan pemerintahan desa , " Pungkasnya .
Senada dengan hal tersebut , Kapolsek Sungai Rotan , IPTU Syamsuharto , menghimbau agar masyarakat desa Sukadana dapat menjaga ketertiban dan keamanan desa pasca Pilkades antar waktu .

" Saya minta masyarakat desa , untuk menjaga ketertiban dan keamanan desa , terutama pasca Pemilihan Pilkades antar waktu " Himbau Kapolsek Syamsuharto

Sementara itu , Kepala desa terpilih , Hasim , Ketika dibincangi awak media Menyampaikan apreasiasi dan penghargaan kepada masyarakat desa atas terlaksananya Pilkades pengganti antara waktu bagi warga desanya .

" Alhamdulillah , kami sampaikan terimakasih kepada masyarakat yang sudah mendukung dan kedepanya , Kami mohon dukungan kepada segenap masyarakat desa , Agar kami bisa melaksanakan amanah bagi kepentingan masyarakat desa , Dalam menjalankan tugas sebagai kepala desa nantinya " Sebut Hasim , Ketika dibincangi awak media.
Reporter (Marsidi).
Editor (Lea Candra).