PERANGKAT DESA SEGAYAM' KEPALA DESA PINTAK SELALU AKTIF DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN

sultanmudatv.com | Gelumbang
Dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan desa, yang terpenting adalah bagaimana pemerintah desa dapat meningkatkan kesejahteraan rakyatnya, dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat desa, dan meningkatkan daya saing. Senin' 07 Februari 2022.



Guna meningkatkan sistem manajemen pemerintahan desa harus dilakukan penataan administrasi supaya bisa bekerja secara efisien dan efektif. Proses penataan administrasi desa sendiri adalah pencatatan informasi dan data untuk mendukung penyelenggaraan kegiatan pemerintahan.


Semua ini di terapkan' Oleh kepala Desa Segayam, kecamatan Gelumbang' kabupaten muara Enim' Yulius Saputra, kepala desa Segayam' periode 2021-2027.
Yulius, yang mengutamakan keterbukaan' terhadap' Informasi kepada masyarakat'.


Mulai' dari tingkat RT, kepala dusun(kadus') serta jajaran' perangkat lain sudah di aktifkan Yulius' Demi Memberikan pelayanan' maksimal' kepada masyarakat Segayam.

Bahkan' di kantor kepala desa' sudah di sediakan untuk' sidik jari' untuk apsen' (Finjer)' untuk perangkat Desa'? agar supaya' perangkat' aktif dari jam' 08, pagi hingga jam 16:00Wib.

Yulius' menambahkan' “saya utamakan pelayanan' kepada masyarakat' desa Segayam' lebih maksimal' lagi' Serta menatah Desa Segayam ' baik ekonomi' pembangunan' akan di prioritaskan. katanya.
Reporter : Edi
Editor      : Lea Candra.