PENGGUNA JALAN' KELUHKAN PARKIR DI BAHU JALAN' PASAR KALANGAN' LEMBAK

sultanmudatv.com | LEMBAK
Aktivitas pasar mingguan (kalangan) yang notabenenya berada di sekitaran jalan lintas, kabupaten Muara Enim 'seringkali membuat kemacetan lalu lintas (lalin).

Tidak jarang juga, terjadi kemacetan panjang yang' mengganggu aktivitas lalu lintas, setiap hari Sabtu Pagi' Di desa Lembak Kecamatan Lembak

Beberapa pengendara mengeluhkan aktivitas parkir di bahu jalan ini, karena seringkali terjebak kemacetan hingga mengganggu pengguna jalan.

Kemacetan diakibatkan aktivitas perdagangan kalangan ini sudah di luar batas kewajaran, karena kemacetannya sudah berjam-jam. Pengendara, yang mana volume kendaraan saat ini sudah cukup meningkat, tidak mau terhambat perjalanannya memakan waktu lama, kata salah seorang pengendara, mobil' Sabtu 05 Februari 2022.



Dikatakannya, banyak kendaraan yang parkir di bahu jalan, karena' tidak mau parkir di tempat parkir yang sudah disediakan pasar kalangan' 


Harapan kami sebagai masyarakat' yang merasa' terganggu' kalau sering macet' seperti ini kalau hari Sabtu pagi' karena parkir' di bahu jalan ' agar pengelolaan' pasar kalangan' Desa Lembak tegas' agar' yang mau belanja' tidak parkir di bahu jalan. kata' nya.
Reporter : Yusnedi.
Editor      : Lea Candra.