PELAKSANAAN' PEMILIHAN (PAW) KEPALA DESA SUKA DANA

Sungai Rotan - sultanmudatv.com - Pemilihan' kepala desa antar waktu/PAW Periode 2019-2025, desa suka dana kecamatan sungai rotan' kabupaten Muara Enim' Sumsel' senin' 14 februari 2022.


Masyarakat' Suka Dana' Antusias datang ke TPS' untuk memberikan' hak pilihnya' ' untuk memilih ' kepala desa antar waktu' ' ada dua calon kepala desa yang mengikuti' pelaksanaan' pemilihan kepala desa' suka dana antar waktu tersebut.

Menurut' ketua' panitah pemilihan' kepada desa' antar waktu? Ardi ansyah Dalam pelaksanaan ini ada tiga TPS' di sediakan' daftar pemilihan tetap' (DPT) sebanyak' 1.088. yang mendapatkan undangan' untuk memberikan Hak pilih nya'? Pelaksanaan ini sudah di buka sekitar' pukul 07,00wib, dan akan di tutup pada pukul' 13,00wib nanti' sekitar pukul' 14,00wib nanti kita baru melakukan penghitungan suara'.
“kami selaku panitia menghimbau kepada masyarakat' mari kita sama sukses pemilihan' Kepala desa antar waktu ini kita jaga keamanan bersama' dan jangan mudah terprovokasi'?.“alhhamdulilah' sampai saat ini masih berjalan sesuai harapan kita bersama, jelasnya.

Dalam pelaksanaan pemilihan dihadiri' Kapolsek Sungai Rotan' dan Anggota Danrami 404-01 Gelumbang' serta Dari kecamatan Sungai rotan' BPD, Suka Dana.

Reporter (Edi)
Editor (Lea Candra)