Musyawarah Anak Cabang IX, partai persatuan pembangunan (PPP). Daerah Pemilihan III.

Sultanmudatv.com | GELUMBANG
Musyawarah Anak Cabang IX, partai persatuan pembangunan (PPP). Daerah Pemilihan III. Tingkat kecamatan' (Gelumbang, Sungai Rotan, kelekar, Lembak, Belida Darat, Muara Belida.). Selasa, 08 Februari 2022.



Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kabupaten Muara Enim menyelenggarakan Musyawarah (Muscab) IX, pada Selasa (08/02/2022). Acara tersebut digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan jumlah peserta yang terbatas karena saat ini masih pandemi Covid-19. Hal itu dilakukan sebagai upaya mendukung pemerintah, untuk mencegah penyebaran Covid-19.


H. RIZAL KENEDI. SH. MM.“selaku ketua Bidang pemenangan Dapil Sumatera Selatan (Sumsel). Pada hari adalah kegiatan yang sudah di atur dalam ADRR, Partai yang harus di laksanakan'. Untuk Dapil III, Alhamdulillah ada Enam kecamatan yang hadir, “ Dalam kegiatan Musancab ini“, adalah memilih promatur, yang akan menyusun, Pimpinan anak cabang' untuk 5 tahun kedepan.“ khususnya di Dapil III, Kabupaten Muara Enim.

Rizal, Berharap' kedepannya bisa mencapai' dua (2) kali lipat' untuk pemilu 2024 Nanti', untuk tingkat DPRD, Kabupaten Muara Enim“ menurutnya Ini bukan hal yang mustahil!.“ dilihat banyaknya kader kader baru ' banyak mantan kepala desa baru bergabung' di partai persatuan pembangunan (PPP), dan solidnya kepengurusan di dapil III, ini suatu hal yang tidak mukin“ Bisa saja terjadi', Tegasnya.
Reporter : Edi.
Editor      : Lea Candra