LIMA (5) DESA DI KECAMATAN SUNGAI ROTAN | AKAN DI BANGUN KANTOR KEPALA DESA

sultanmudatv.com | Sungai Rotan.
Dinas DPMD Beserta Dinas PUPR Kabupaten Muara Enim, yang di dampingi dari kecamatan Sungai Rotan', dan Kepala Desa, BPD, serta perangkat Desa Danau Rata, melakukan pengecekan Lahan serta mengukur, Untuk di bangun Kantor kepala Desa Danau Rata.

Dinas DPMD. (Darmin) selambat lambatnya awal April 2022, itu sudah harus sudah titik nol, pembangunan kantor Desa kecamatan sungai rotan ini Ada 5 unit kantor desa, terletak di Desa tanjung miring, Penandingan, Danau Rata, sungai rotan, Suka merindu.

Mendengar Desa Danau Rata mau di bangunkan Kantor kepala Desa' Salah seorang warga Danau Rata Y49thn, Mengucapkan Rasa terimakasih kepada Pemerintah' Kecamatan dan kabupaten' agar pelaksanaan pelayanan untuk masyarakat Lebih maksimal' Jadi perangkat Desa Bisa aktif untuk Melayani Masyarakat. katanya.

Pembangunan kantor desa ini adalah Realisasi dari perencanaan tahun 2021 yang lalu, dan sudah di sahkan saat Musrenbang di kantor kecamatan sungai rotan pada beberapa Minggu yang lalu, (Daramin).
“Muda mudahan dengan adanya di bangun kantor desa di setiap desa yang ada di kecamatan sungai rotan ini, akan dapat memberikan pelayanan yang oftimal kepada masyarakat yang ada di kecamatan Sungai Rotan' Kata Beliau.
Sumbur : Umar Dani.
Editor    : Lea Candra.