Lakalantas' Sebuah Mobil Honda CRV Keluar Bahu jalan


sultanmudatv.com | Lembak
Sebuah mobil Honda CRV' warna hitam terpental keluar' jalur jalan' peristiwa lakalantas' ini terjadi di jalan lintas Pelambang, Prabumulih Tepatnya di depan PT Sumber Graha Sejahtera. di desa Lembak Kecamatan Lembak kabupaten Muara Enim.
Jumat 04 Februari 2022.




Dalam kejadian tersebut' Ada Sebuah motor' Honda Ginio Merah. BG 2694 ACU. Yang rusak Parah yang didugg akibatkan terlindas' Dalam kejadian tersebut' dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa' Pengendara Motor tersebut tidak apa'apa hanya motor saja yang rusak'.

Pengendara' Sepeda motor tersebut Menceritakan dalam kejadian tersebut.
“Memang motor saya duluan terjatuh' Tapi posisi saya memang benar' arah jalan saya'  tiba tiba mobil tersebut langsung menabrak dari arah berlawanan?.  
Alhamdulillah saya tidak apa-apa!' Ini mau di selesaikan secara kekeluargaan saja', Cerita Pengendara motor' yang di ketahui warga Karta mulia' tersebut. yang' tidak mau di sebutkan namany, saat di jumpai di Polsek Lembak.


Informasi yang di dapatkan' di tempat kejadian' lakalantas' tersebut' saat Evakuasi mobil' terlihat banyak karyawan yang memakai Baju Kemeja warna putih' yang bertuliskan Bank Sumsel" 

“Mobil' Honda CRV Warna Hitam' tidak terlihat Plat Nomor Polisi' Tidak ketahui' apakah terlepas' oleh kejadian tersebut atau memang dilepaskan'


Saat awak media Mencoba memintak Informasi kepada salah satu Anggota Satlantas' dari Polsek Gelumbang' yang terlihat menangani Lakalantas' tersebut' saat berada di Polsek Lembak, Belum Bisa Memberikan keterangan'.

“Mohon maaf' saya tidak bisa', Memberikan keterangan' takut salah, karena yang berhak memberikan statement  Kapolsek Lembak, kata  Salah satu anggota Satlantas' kepada Wartawan, langsung saja ke kapolsek Lembaknya., Katanya.

Saat', Wartawan mencoba' konfirmasi Kepada Kapolsek Lembak' . Kapolsek Juga belum bisa memberikan keterangan' .
“Kamu langsung Saja ke satlantas saja, saya baru datang, Belum tau', penyebabnya kata Kapolsek Lembak kepada Wartawan.

Sampai Berita Ini terbitkan' Belum ketahui apa penyebabnya, Kecelakaan tersebut.
Reporter : Edi
Editor      : Lembak