KEPALA DESA' SUKA CINTA' PERINTAHKAN PERANGKAT AKTIF

Sultanmudatv.com | sungai Rotan
Kepala desa suka cinta kecamatan sungai rotan kababupaten, muara Enim Sumatera Selatan, memberlakukan jam kerja untuk seluruh perangkat desa suka cinta lima Hari kerja dalam seminggu Senin hingga Jumat, Dari jam 8 pagi hingga jam 16 sore
Suka cinta Rabu 9/2/2022.

kepala desa Suka cinta,(Arsan)yang terletak di pinggiran jalan kabupaten antara desa tanjung miring dan desa Penandingan, Nampak terlihat perangkat desa bahu membahu sedang membersihka ruangan kantor desa untuk, menjaga kebersihan' di lingkungan' kantor kepala desa.

(Deriyanto)“ kaur perencanaan bahwa Mereka dengan senang hati menerima serta melakukan tugas sesuai aturan yang yang di terapkan kepala desa untuk ngantor lima hari kerja dalam seminggu, lagi pula memang ini sudah menjadi tanggung jawab kita sebagai perangkat desa ucap,“tegasnya.





masyarakat Desa Suka cinta bernama ibu Neli, menurut beliau “bahwa mereka senang setelah perangkat desa aktif ngator setiap hari sehingga kami mau berurusan lebih gampang dan kami mendapat pelayanan yang sangat baik dari perangkat desa. Katanya.

kepala Desa Menambahkan' di ruangan kerja kepala desa suka cinta (Arsan) juga membenarkan kalau saat ini kita sudah memberlakukan jam kerja dari jam 8 pagi hingga jam 16 sore, sesuai aturan dan peraturan, intinya kami sebagi pemerintah desa akan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, menjabat sebagai kepala desa, yang Tegasnya.

Reporter : Umar Dani.
Editor      : Lea Candra.