Kegiatan Gowes Bersama Jelang Ulang Tahun Kavaleri Angkatan Darat Dan Batalyon Kavaleri 5 / DPC

sultanmudatv.com | Muara Enim
 Sebanyak 72 pegowes dari personel Batalyon Kavaleri 5/DPC , Karang Endah Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, Mengikuti gelar gowes yang difasilitasi langsung oleh Komandan Batalyon Kavaleri 5/DPC , Letkol Kav Muslim Rahim Tompo SH., MSi .
Kegiatan gowes yang diberangkatkan dari markas Yonkav 5/DPC Karang Endah menuju Danau Shuji Lembak dengan jarak tempuh sejauh 24 KM ( Rabu , 02/02/202)

Tampak hadir dalam kegiatan gowes diantaranya, Komandan Batalyon kavaleri 5 DPC Letkol Kav Muslim Rahim Tompo SH MSi , Wadanyonkav Mayor Kav Sany Balya Mansur, Beserta para Komandan Kompi dan perwira staf serta personel Yonkav 5/DPC .

" Pembinaan kebugaran dan stamina kesehatan fisik dapat tercapai salah satunya dengan olahraga bersepeda gowes. Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangkaian memperingati hari ulang tahun Kavaleri Angkatan Darat dan hari ulang tahun Batalyon Kavaleri 5/DPC yang ke-72 " Sebut Komandan Batalyon kavaleri 5/DPC Karang Endah Letkol Kav Muslim Rahim Tompo SH., MSi , Kepada awak media .

Gowes yang diberangkatkan dari markas Yonkav 5 DPC , dilanjutkan ke danau Shuji dan kembali lagi ke karang Endah. Terlihat antusias dan semangat personel Batalyon kavaleri 5/DPC dalam engikuti gelar sepeda gowes bersama Komandan Batalyon Kavaleri 5/DPC Letkol Kav Muslim Rahim Tompo SH., MSi.

Sumber : Yonkaf 5 Serbu karang Endah
Rilis       : Marsidi.
Editor    : Lea Candra