KASI DPMD MUARA ENIM KUNJUNGI KANTOR DESA PETAR DALAM

sultanmudatv.com | Sungai Rotan
Kasi Perencanaan pembangunan desa DPMD Beserta dinas PUPR kabupaten muara Enim juga dari kecamatan sungai rotan kasi PMD kecamatan Sungai Rotan Melakukan kunjungan Kantor Kepala Desa Petar Dalam, Kamis 03 Februari 2022.

Kasi pembangunan DPMD Muara Enim Dinas PUPR, kunjungi kantor Desa Petar dalam, Darmin, menyampaikan permohonan maaf kepada Kepala Desa Petar , BPD, dan perangkat desa, karna pada tahun 2022, Desa Petar dalam belum bisa di bangunkan kantor desa Karna sesuai hasil Musrenbang di kecamatan sungai rotan beberapa Minggu yang lalu memang desa Petardalam belum mendapatkan giliran untuk di bangun kantor desa.


“Namun pada awal tahun 2023, Desa Petar dalam akan kita prioritaskan untuk membangun kantor Desa"jadi saya harap kepada Kepala Desa juga BPD, perangkat desa agar kita bersabar, Walau demikian Saya Harapkan pelayanan kepada masyarakat harus tetep bisa berjalan dengan Baik.Tutunya.


Pada saat yang sama kepala desa Petar Dalam menyampaikan rasa kecewanya sebab pada tahun 2021 kita sama sama mengajukan proposal untuk pembangunan
Kantor desa tapi apa boleh buat walaupun kami belum bisa di bangunkan kantor desa namun yang jelas saya sebagai kepela desa dan perangkat desa beserta BPD menyampaikan ucapan terima kasih karna Bapak Darmin dan kawan kawan sudah mengunjungi Desa Petar Dalam. kata kepala Desa.
Sumber : Umar Dani.
Editor    : Lea Candra.