Dwipangga Ceta Medical Center Polkes 02.10.04 Karang Endah membuka layanan Khitan untuk membantu Masyarakat Gelumbang


MUARA ENIM' sultanmudatv.com 'Dalam Rangka membantu Masyarakat Gelumbang serta kemanunggalan TNI dengan Rakyat, DPC Medical Center Polkes 02.10.04 Karang Endah membuka layanan Khitan yang dapat dimanfaatkan oleh keluarga TNI dan masyarakat sekitar dengan biaya terjangkau serta ditangani oleh dokter beserta tenaga kesehatan lainnya . Hari ini telah ada yang mendaftar dan setelah dilakukan skrining memenuhi syarat sehingga dapat dilakukan khitan sehingga menjadi orang pertama yang melaksanakan khitan. (Kamis, 10/02/2022)
Pasien pertama ini merupakan salah satu siswa kelas 6 SDN 05 Gelumbang Muara Enim yang berdomisili perintis, adapun metode  yang digunakan yaitu Sunat Laser dan Sunat Manual yang dimana alurnya  yang pertama akan dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu oleh dokter, jika tidak terdapat kontraindikasi Medis dapat langsung disunat pungkas Letda Ckm dr. Jifani Rasyad sebagai penanggung jawab medis DPC Medical Center Polkes 02.10.04 Karang Endah. 
Dari pantauan  media, keluarga sangat senang terdapat layanan khitan yang dapat terjangkau dan harga terjangkau, mudah-mudahan layanan Khitan dan layanan lainnya DPC Medical Center Polkes 02.10.04 Karang Endah ini terus maju dan perkembang serta membantu masyarakat sekitar ujar salah satu keluarga pasien . 
Saat inipun DPC Medical center Polkes 02.10.04 Karang Endah mengadakan Promo selama bulan Februari yaitu sebesar Rp.100.000, 00 

Tampak hadir dalam kegiatan Tim Khitan DPC Medical Center Polkes 02.10.04 Karang Endah, Letda Ckm dr. Jifani Rasyad, Letda Ckm Andi Kurniawan, Amd.Kep, Peltu Rahmat, Amd.Kep, Pns. M.Yunus, S.Kep , Kopka Agus.
Rilis    : responden' Marsidi.
Editor : Lea Candra.