DAMPAK ARMADA MOBILISASI' WARGA GOTONG ROYONG UNTUK MEMPERBAIKINYA

LEMBAK- sultanmudatv.com -Beberapa warga bergotong royang memperbaiki salah satu rumah warga' dusun 1 desa lembak kecamatan lembak kabupaten Muara enim Sumsel. Jumat 25 februari 2022.



Warga dusun 1 desa lembak bersama sama bergotong royong memperbaiki salah satu rumah warga yang terkena dampak, mobilisasi armada angkutan alat berat yang melintas' agar bisa, kembali di huni, kembali,
Gotong royong tersebut dilakukan pada jumat sore sekitar pukul 17:00Wib.


Menurut' warga yang sedang melakukan gotong royong,“kejadian di senggolnya rumah tersebut pada kamis dinihari, sekitar pukul 2:59Wib,

Poto saat kejadian.
,“Kejadiannya malam kemarin mobil yang masuk sangat besar dan panjang, bahkan ada kabal yang putus dan ada rambu rambu jalan yang di senggol.




Poto selesai di perbaiki
Menurut anak pemilik rumah' Lea Candra, Selaku anggota BPD, perwakilan Dusun 1 desa lembak, saat di bincangi awak media.

,“Tadi pihak armada sudah menghubungi saya lewat pesan, Wa, Mereka cuma bisa bantu kompensasi, satu juta lima ratus ribu rupiah. (1,500.000), tapi harus di bongkar seadanya," kalau mau di bongkar tidak bisa seadanya karena harus semuanya harus di bongkar, teras warung bapak saya ini, sudah dua hari tidak bisa jual kopi oleh belum di perbaiki.' bukan saya menolak kempensassi nya, dan bukan masalah besar kecil kompensasi, biarlah kami gotong royong di bantu warga saja untuk memperbaikinya,“ucap, BPD perwakilan Dusun 1 desa lembak sambil memberikan senyuman kepada awak media.
Reporter (Yusnedi)
Editor (Redaksi)