Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Musi Tahun 2022 , Polres PALI

Pali - sultanmudatv.com - Kapolres PALI , Efrannedi , SIK , MAP , Pimpin apel gelar pasukan ops keselamatan Musi 2022 di lapangan apel Polres PALI l, Selasa (1/3).

Kapolres Efrannedi mengatakan , Gelar pasukan ini untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi ini berjalan dengan optimal.

"Kita harapkan ini dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah di terapkan," Ujarnya. 

Dirinya menuturkan, bahwa fungsi Kepolisian dalam urusan pemerintahan negara bidang lalu lintas dan angkutan jalan.

"Hal ini sesuai undang-undang nomor 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia dan undang-undang nomor 22 tahun 2009 tetangga lalu lintas dan angkutan jalan adalah untuk memberikan jaminan, keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran masyarakat berlalu lintas di jalan agar masyarakat terbebas dari ancaman dan gangguan dalam beraktifitas di Jalan," Ungkapnya .

Lanjut Kapolres Efrannedi , Apreasiasi bagi masyarakat kabupaten PALI atas dukungan jajaran dan satker Polres PALI , Terutama peran aktif dalam menjaga Harkamtibmas yang yang terjaga di wilayah hukum kabupaten PALI .

" Adanya komunikasi 2 arah yang baik , Komunikasi aktif , Sehingga sesulit apapun tugas , Akan mampu dikerjakan dengan baik ," Himbau Kapolres PALI , AKBP Efrannedi , SIK, MAP, Diakhir perbincangan dengan awak media .
Reporter (Umar Dani)
Editor (Lea Candra).