Warga Serbu kantor camat Gelumbang | Ada Apa Gerangan?


sultanmudatv.com | Gelumbang
Ratusan emak-emak serbu lokasi operasi pasar minyak goreng murah yang dilakukan p Kecamatan Gelumbang Kamis (20/1/2022).

Terpantau, lokasi operasi pasar minyak goreng murah di aula kantor Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim telah dipadati kaum ibu-ibu melakukan antrean untuk mendapatkan minyak goreng kemasan tersebut.


- Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Sumatera Selatan : Bapak Dr. H. Ahmad Rizali, MA 
- Operasi Pasar Murah Minyak Goreng kerjasama antara Dinas Perdagangan Provinsi Sumatera Selatan, Dinas Perdagangan Kabupaten Muara Enim dan PT. Indokarya Internusa 
- Difasilitasi oleh Dinas Perdagangan Kabupaten Muara Enim,  Kecamatan Muara Enim, Koramil Gelumbang dan Polsek Gelumbang.


Desi. warga Desa Suka Menang sangat senang adanya operasi pasar minyak goreng murah tersebut, karena saat ini harga minyak goreng di pasar mahal.

   “Saya  ucapkan terima kepada Pemerintah Kecamatan Gelumbang dengan adanya pasar murah ini, sangat membantu kebutuhan saya ungkap Desi.

Menurut. Camat Gelumbang H. Restu JK. 
Pasar murah' menjual minyak goreng sesuai dengan instruksi kementrian perindustrian dan perdagangan satu harga minyak goreng seleruh Indonesia, dengan harga maximal 14 ribu rupiah ungkapnya.
Rilis    : Umar Dani.
Editor : Lea Candra.