Seorang wartawan di bacok orang tidak di kenal

sultanmudatv.com | Gelumbang
Seorang wartawan Media Online dibacok orang tak dikenal. Saat itu dirinya sedang mengendarai sepeda motor yang berada di Jalan Desa karang Endah selatan menuju desa Gaung telang Kecamatan Gelumbang Akibatnya, korban mengalami luka bacok di Rahang Mulut.
Wartawan yang menjadi korban bernama Tegu S (50) warga Desa Gaung telang  wartawan Media Online  terpaksa hanya bisa terbaring Lemah tidak bisa bicara setelah di larikan di polindes desa gaung telang.

Menurut sang Istri dalam itu saya sedang di bonceng dengan Tiba-tiba saya didatangi sebuah motor Secupy berwana putih yang di kendarai seorang menggunakan helm  dan langsung menyerang dengan golok," katanya, Minggu (16/01/2022 sekitar pukul 18:00WIB.

Tegu S, sendiri tidak mengetahui kenapa ada orang tiba-tiba datang menyerangnya tersebut melakukan serangan terhadap dirinya kemungkinan dendam.

Polsek Gelumbang mendapatkan laporan tersebut langsung ketepat kejadian perkara (TKP),  di pimpin kanit Reskrim Polsek Gelumbang beserta anggota langsung olah tempat kejadian perkara melakukan penyelidikan tempat kejadian.
Rilis    : Tim
Editor : Lea Candra