SDN 4 SUNGAI ROTAN MELAKUKAN VAKSINASI UNTUK ANAK UMUR 6 SAMPAI 11 TAHUN

sultanmudatv.com | Sungai rotan.
Sungai rotan 21 januari 2022,
Telah di selenggarakan acara vaksinasi di SDN 4  desa Danau Rata,
Acara ini dihadiri langsung oleh Kapolsek sungai rotan beserta anggota, anggota Koramil 404-01/Gelumbang Tim kesehatan dari Puskesmas  Sukarami,kepala desa desa Danau rata, perangkat desa,wali murid/ murid dan dewan guru di SDN 4  sungai rotan kabupaten muara enim.

Dalam kegiatan Vaksin lancar dan kondusif Walupun sebagian anak-anak yang akan di Vaksin harus di rayu dan di bujuk oleh orang tua wali murid dan juga bidan desa yang akan Melakukan vaksinasi,

Kepala sekolah SDN 4 Sungai Rotan bapak EDI PRASETYO. Spd ,  Menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Polsek sungai rotan Anggota Koramil Gelumbang dinas kesehatan, Atas telah terselenggaranya acara  ini juga beliau memberikan apresiasi yang se tinggi tingginya kepada instansi terkait yang sudah bahu membahu untuk  menyelenggarakan acara vaksinasi ini hingga berjalan lancar  dengan  kondusip.



Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih  kepada wali murid dan juga anak didiknya, karna dengan sukarela mau datang ke sekolah dan mau di vaksin,
Kepala sekolah juga berharap dengan telah di selenggarakan vaksinasi ini kedepannya kegiatan belajar mengajar bisa  berjalan lancar, artinya  kita bisa  melakukan kegiatan belajar mengajar dengan tatap muka namun tetap patuh Prokes.katanya.


Dalam kesempatan yang sama salah satu bidan desa  yang di wawancarai oleh awak media menyampaikan kami dengan senang hati  melakukan vaksinasi ini apalagi melihat antusias wali murid yang membawa anak cucunya untuk di vaksin,dan juga ini memang sudah merupakan tanggung jawab kami sebagai tenaga medis tutupnya.



Sementara itu salah seorang wali murid yang enggan menyebutkan namanya 
menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak terkait atas terselenggaranya acara vaksinasi ini karna ini demi kesehatan kita semua tutupnya.
Rilis    : Umar Dani.
Editor : Lea Candra.