SDN 17 SUNGAI ROTAN MELAKUKAN SUNTIK VAKSIN

sultanmudatv.com | Sungai Rotan
Dalam rangka memutus mata rantai virus Covid 19. Unsur Tripika kecamatan sungai Rotan. Melakukan Kegiatan Vaksinasi, untuk anak Berusia 6 tahun sampai dengan 11thn. Jenis yang di suntikan obat Sinovak “Kepala sekolah SDN 17 . Heri Junaidi.S.pd.
28 Januari 2022.

“kegiatan vaksinasi ini terselenggara berkat kerja sama unsur tipika kecamatan sungai rotan kabupaten muara Enim Sumatera Selatan dan kami pihak sekolah hanya mempasilitasi untuk acara vaksin ini.Katanya.

Kegiatan ini juga di hadiri Seketaris Kecamatan Sungai rotan.Amancik.Sos.
Kecamatan sungai rotan serta anggota Koramil 404-01 Gelumbang,
 (Serda Eko Wasito).Babinsa Polsek sungai rotan dan Petugas dinas kesehatan dari Puskesmas Sukarami dan kepala desa suka cinta (Arsan) perangkat desa. BPD.


Kegiatan tersebut berjalan aman dan kondusif walupun kadang terdengar suara tangisan dari anak-anak yang mau di vaksin" karna sebagian besar anak-anak ini merasa takut" namun di adakan pendekatan secara presuasif oleh orang tua guru dan tenaga medis.

Kepala sekolah SDN 17 sungai rotan Heri Junaidi.S.Pd juga menyampaika. Mudah-mudahan setelah selesai vaksin ini kegiatan belajar mengajar berjalan seperti dulu artinya kita bisa melakukan kegiatan belajar mengajar dengan tatap muka. Tuturnya.
Reporter : Umara Dani.
Editor      : Lea Candra.