Pengguna Jalan Keluhkan Perbaikan Tampal sulam

sultanmudatv.com | Gelumbang
Perbaikan tampal sulam di jalan lintas Palembang - Prabumulih yang berada di desa karang Endah utara kecamatan Gelumbang dikeluhkan pengendara sepeda motor. Pasalnya, ruas jalan yang diperbaiki menjadi semakin bergelombang.

Pasalnya sudah ada yang terjatuh' akibat tergelincir oleh banyaknya lombang untuk dilakukan perbaikan tampal sulam.

Berapa hari yang lalu sudah ada pengendara sepeda motor  kecelakaan lalu lintas, setelah kelalaian pengemudi itu sendiri.
"Kalau perbaikan seperti ini sama juga bohong, karena tetap saja bergelombang," Ucap Inisal (Y)45thn  salah seorang pengendara sepeda motor yang melintas Minggu pagi,16/01/202

Pola perbaikan dengan cara tampal sulam ini dalam 2 bulan ini hampir 3x dilakukan. "Saya bingung, perbaikan jalan nasional kok tak selesai-selesai
Para pengguna jalan seperti saya sendiri harus ekstra Hati-hati saat melintasi jalan yang selesai di perbaiki, karena bisa timbulkan kecelakaan.

"Apalagi kalau melintas malam hari, harus hati-hati, bisa tergelincir," kata (W)34thn pengendara sepeda motor lainnya. 

Saat awak media sultanmudatv mencoba konfirmasi kepada Pelaksana (Agus) di lokasi pengerjaan tampal sulam,, 

    “ Ini sudah ada rambut-rambut nya, kemarin lagi di tarok saja karena takutnya di lindas mobil “ kita perkejaan ini Ikut PU,  kalau nama PT Yerman Ini kita masih dalam masa perawatan belum serah terima, penyebab sudah berapa kali di kalukan perbaikan paktor lokasi. kata..Agus.
Rilis    : Edi
Editor : Lea Candra